Sabtu, 22 Februari 2014

dewa dragonball

Sinopsis: Sang Dewa Penghancur atau God of Destroyer, telah terbangun dari tidur panjang nya dan memulai mencari lawan yang setara dengan nya, dia mencari seorang Dewa Saiya lalu menelusuri atau mendatangi semua saiya yang ada, jika tidak ada Dewa Saiya ia akan berniat menghancurkan bumi, Goku dan teman-teman nya pun langsung menghadapi nya gimana kah kelanjutan nya.
 
 
Dragon ball Z battle of god"

Bagi kalian yang kangen dengan dragon ball Z, mungkin dragon ball Z battle of god dapat sedikit mengobati rasa kangen kalian. film ini di ambil antara dragon ball Z dan dragon ball GT, yaitu 10 tahun setelah goku mengalahkan buu.
di film ini menceritakan bangunnya dewa penghancur bill setelah lama tertidur, dan setelah dia mengetahui bahwa freza telah di kalahkan goku. dia pun mulai tertarik kepada goku dan ingin mencoba melawannya, dia juga ingin memastikan apa goku itu dewa super saiyan yang dia impikan atau bukan.


 
NEW DRAGON BALL Z BATTLE OF GODS

dragon ball movie terbaru, dragon ball z movie 14, dragon ball god vs god, dragon ball movie 14: battle of gods, dragon ball z, goku super saiyan god, super saiyan god, super saiyan 3, god of destruction
Atau di Jepang disebut Dragon Ball Z : Kami to Kami (God and God). Ini adalah film Dragon Ball yang mengikuti ke 13 Movie Dragon Ball Z sebelumnya dan sudah pernah saya posting disini






semua yang dijuluki dengan para dewa di dragonball z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar